Seminar Nasional Sistem Informasi (SENASIF) Fakultas Teknologi Informasi Universitas Merdeka Malang
ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN BRAND AFFECT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN CLEO PURE WATER DI KOTA BANJARMASIN (STUDI PADA KONSUMEN DI KECAMATAN BANJAMASIN UTARA DAN BANJARMASIN BARAT)
PROSIDING Seminar Nasional Sistem Informasi 5 2021
PDF

Keywords

Brand Image
Brand Trust
Brand Affect
Keputusan Pembelian

How to Cite

Syamsuddinnor, S., Yasrie, A., & Rahman, A. (2021). ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN BRAND AFFECT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN CLEO PURE WATER DI KOTA BANJARMASIN (STUDI PADA KONSUMEN DI KECAMATAN BANJAMASIN UTARA DAN BANJARMASIN BARAT). Seminar Nasional Sistem Informasi (SENASIF), 5(1), 2769 - 2780. Retrieved from https://jurnalfti.unmer.ac.id/index.php/senasif/article/view/361

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis  pengaruh secara parsial brand imagebrand trust, dan brand affect terhadap keputusan pembelian produk Air Minum Dalam Kemasan Cleo Pure Water di Banjamasin Utara dan Banjarmasin Barat, untuk mengetahui dan menganalisis  pengaruh secara simultan brand imagebrand trust,  dan brand affect terhadap keputusan pembelian produk Air Minum Dalam Kemasan Cleo Pure Water di Banjamasin Utara dan Banjarmasin Barat. Berdasarkan hasil penelitian ini diketahui bahwa brand image, Brand turst dan Brand affect berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian Air Minum Dalam Kemasan Cleo di Banjarmasin Utara dan Banjarmasin Barat. Brand image, Brand turst dan Brand affect berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian Air Minum Dalam Kemasan Cleo di Banjarmasin Utara dan Banjarmasin Barat.

PDF