Seminar Nasional Sistem Informasi (SENASIF) Fakultas Teknologi Informasi Universitas Merdeka Malang
PENGARUH PRODUK, HARGA, TEMPAT, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PUSAT PERBELANJAAN TRANSMART BANJARMASIN
PROSIDING Seminar Nasional Sistem Informasi 5 2021
PDF

Keywords

Produk
Harga
Tempat
Promosi
Kepuasan pelanggan

How to Cite

Alfiannor, A., & Subagya, D. (2021). PENGARUH PRODUK, HARGA, TEMPAT, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PUSAT PERBELANJAAN TRANSMART BANJARMASIN. Seminar Nasional Sistem Informasi (SENASIF), 5(1), 2699 - 2708. Retrieved from https://jurnalfti.unmer.ac.id/index.php/senasif/article/view/355

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh produk, harga, tempat, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan pada pelanggan pusat perbelanjaan Transmart Banjarmasin. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Dalam penelitian ini teknik pembuatan skala menggunakan teknik skala Likert. Metode analisa data yang digunakan peneliti adalah analisis regresi berganda. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 50 responden. Metode pengambilan sampel menggunakan metode sampling pendapat pelaku (Judgment Sampling). Data diperoleh merupakan data primer yang merupakan hasil dari jawaban responden atas kuesioner yang disebarkan kepada responden. Hasil penelitian menunjukkan produk, harga, tempat dan promosi pada pusat perbelanjaan Transmart Banjarmasin termasuk kategori baik. Produk, harga, tempat, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pusat perbelanjaan Transmart Banjarmasin secara parsial. Produk, harga, tempat, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pusat perbelanjaan Transmart Banjarmasin secara parsial.

PDF