PENGARUH KUALITAS SIAKAD DAN DUKUNGAN MANAJEMEN PUNCAK TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA AKHIR SIAKAD

Authors

Keywords:

kualitas SIAKAD, dukungan manajemen puncak, kepuasan pengguna akhir

Abstract

Pemanfaatan Sistem Informasi Akademik (SIAKAD) saat inimemerlukan evaluasi untuk menilai seberapa suksesnya suatu sistem informasi akademik dari universitas terkait. Penelitian ini menganalisis pengaruh kualitas sistem dan dukungan manajemen puncak pada kepuasan pengguna akhir. Studi ini menganalisis SIAKAD pada Universitas Merdeka Malang Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan metode verifikatif dengan menggunakan data primer dan menyebarkan kuesioner sebagai pengumpul data master kepada pengguna SIAKAD di Universitas Merdeka Malang dengan jumlah 30 responden yang dipilih berdasarkan kriteria dengan purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas sistem dan dukungan manajemen puncak terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna akhir SIAKAD yang ada di Universitas Merdeka Malang.

Downloads

Published

2019-09-21