Seminar Nasional Sistem Informasi (SENASIF) Fakultas Teknologi Informasi Universitas Merdeka Malang
PENGARUH VARIABEL MARKETING MIX TERHADAP PENERIMAAN SISWA BARU MTS. DI JOMBANG
PDF

Keywords

Marketing Mix, Penerimaan Siswa

How to Cite

Jatmika, D., & Andarwati, M. (2019). PENGARUH VARIABEL MARKETING MIX TERHADAP PENERIMAAN SISWA BARU MTS. DI JOMBANG. Seminar Nasional Sistem Informasi (SENASIF), 3(1), 1702-1707. Retrieved from https://jurnalfti.unmer.ac.id/index.php/senasif/article/view/232

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel marketing mix terhadap penerimaan siswa baru Madrasah Tsanawiyah di Jombang, alat analisa dalam penelitian ini menggunakan SPSS 16 For Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel marketing mix berpengaruh terhadap penerimaan siswa baru Madrasah Tsanawiyah di Jombang sedangkan secara parsial variabel marketing mix berpengaruh terhadap penerimaan siswa baru Madrasah Tsanawiyah di Jombang dengan variabel price yang memiliki pengaruh lebih dominan dari variabel yang lain.

PDF